Jumat, 17 Juli 2020

hal hal penting yang harus kamu lakukan setelah berhubungan seksual,

Sahabat domino - Intensitas berhubungan seks seolah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Ketika kehidupan seks dibina dengan baik, maka tanpa disadari dapat menciptakan keharmonisan hubungan rumah tangga.

Sebelum memulai aktivitas seksual, persiapan mulai membersihkan diri sampai membangun keintiman dan suasana hati cukup penting dilakukan. Setelah berhubungan seksual, biasanya pasangan akan melanjutkannya dengan mengobrol ringan hingga terlelap.
Sahabat domino
Tapi ada hal penting lain yang juga tak kalah penting dilakukan setelah bercinta. Tak bisa dipungkiri bahwa risiko pertukaran bakteri bisa terjadi saat berhubungan seksual. Namun ada beberapa hal yang bisa mencegahnya.


Dikutip dari dari berbagai sumber, berikut hal  hal penting yang harus kamu lakukan setelah berhubungan seksual, apa saja?
  • Kenakan busana longgar
    Setelah bercinta, sebaiknya kamu kenakan busana yang longgar. Pilih busana berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Setelah bercinta, biasanya suhu di dalam tubuh meningkat sehingga keringat bisa menjadi sarana bakteri dan jamur berkembang biak.
    Untuk menghindari iritasi, kamu bisa kenakan busana yang longgar untuk memudahkan sirkulasi udara sehingga kulit tidak lembab.
  • Cek kondom
    Penggunaan kondom menjadi sangat penting, terutama pada pasangan yang belum berencana untuk memiliki anak. Cek kondom kamu setelah bercinta jika ada kebocoran. Jika terjadi kebocoran, sebaiknya kamu langsung kunjungi dokter kandungan.
  • Jangan abai dengan rasa sakit
    Penting untuk berkonsultasi dengan dokter jika kamu mengalami rasa sakit yang berkelanjutan, keputihan yang tidak wajar, dan pendarahan.
    "Jangan abaikan jika terjadi pendarahan tidak wajar atau keputihan setelah berhubungan intim. Ini bisa jadi gejala infeksi atau lesi pada saluran reproduksi," kata ahli ginekologi, Sheeva Talebian seperti dikutip dari laman Femina.QQ ONLINE
  • Bersihkan daerah intim
    B
    ersih-bersih menjadi salah satu hal yang harus muncul di kepala setelah bercinta dengan pasanganmu. Tak perlu mandi, kamu cukup membersihkan area genitalia dengan air bersih.
  • Buang air kecil
    S
    elain membersihkan area genitalia setelah bercinta, kamu juga perlu membuang air kecil setelah bercinta.
    Uretra terletak berdekatan dengan organ intim kewanitaan. Hal ini membuatnya rentan mengalami infeksi selama berhubungan seks.
    Buang air kecil akan mengeluarkan bakteri atau kuman sumber penyakit dari saluran kencing kamu. Kamu pun bisa terhindar dari infeksi saluran kencing.Sahabat domino
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com