Kamis, 09 Juli 2020

Ini kendalanya jika jarang berhubungan seks

Sahabat domino
Sahabat domino - Sejumlah hal bisa menyebabkan seseorang tidak melakukan hubungan Seks dalam jangka waktu yang lama. Salah satunya pandemi virus.
antas, apa yang terjadi jika seorang tidak berhubungan Seks dalam waktu yang lama? Dilansir dari Medical News Today, berikut ini rangkumannya:

Efek Pada Tubuh
Ketika seseorang tidak berhubungan Seks selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, mereka tidak mungkin memperhatikan adanya efek samping fisik negatif pada kesehatan mereka.

Namun, penelitian menunjukkan bahwa melakukan hubungan Seks teratur dapat menghasilkan manfaat kesehatan tertentu, termasuk peningkatan fungsi sistem kekebalan tubuh, penurunan tekanan darah, tingkat stres yang lebih rendah, dan risiko kejadian kardiovaskular yang lebih rendah.
Orang mungkin mendapatkan beberapa manfaat fisiologis dari Seks seperti berkurangnya stres dari masturbasi.

Sebuah studi tahun 2016 menemukan bahwa pria yang mengalami ejakulasi setidaknya 21 kali per bulan memiliki risiko kanker prostat yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang mengalami ejakulasi 4-7 kali per bulan.

Untuk wanita, aktivitas seksual yang sering—sekali lagi, baik dengan pasangan atau solo—dapat memperkuat otot-otot dasar panggul yang mendukung kandung kemih, meningkatkan fungsi kandung kemih, dan mengurangi inkontinensia dan kebocoran.

Efek Pada Kesehatan Mental
Ada gagasan yang tersebar luas bahwa melakukan hubungan Seks secara teratur adalah bagian penting dari kesejahteraan emosional seseorang.

Sebaliknya, tidak berhubungan Seks saat menjalin hubungan dapat membuat seseorang merasa tidak aman atau cemas. Membicarakan emosi-emosi ini dapat membantu menghilangkan rasa tidak nyaman.

Efek pada Hubungan
Sebuah studi pada 2015 melaporkan bahwa frekuensi seksual hanya merupakan indikator kesejahteraan ketika orang berada dalam hubungan.

Mereka menemukan hubungan antara berhubungan Seks seminggu sekali dan kepuasan hubungan yang lebih tinggi.

Kepuasan ini tampaknya tidak berubah ketika frekuensi Seks meningkat menjadi lebih dari sekali per minggu.

Bagi sebagian orang, Seks dapat meningkatkan komunikasi dan perasaan kedekatan.

Orang-orang yang merasa seolah-olah mereka tidak memiliki cukup Seks mungkin khawatir bahwa ada sesuatu yang salah dengan hubungan mereka atau takut bahwa pasangan mereka tidak lagi tertarik kepada mereka.QQ ONLINE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com