Sabtu, 11 Juli 2020

Manfaat spooning sex yang perlu kamu ketahui

Sahabat domino - Posisi spooning sexatau gaya sendok merupakan posisi memeluk pasangan dengan cara berbaring. Layaknya sendok yang diposisikan berjajar, pria meringkuk di belakang perempuan sambil memeluk (cuddling)
Sahabat domino
Gaya bercinta ini disebut-sebut paling baik untuk mendongkrak keintiman karena posisi ini membuat pasangan lebih banyak bersentuhan kulit (
Tidak perlu usaha atau energi ekstra untuk melakukan gaya ini, Anda bahkan bisa mendapat kepuasan meski bercinta saat tubuh lelah. Posisi seks spooning juga memungkinkan pasangan menjelajahi titik-titik sensitif dengan mudah. Mulai dari mencium tengkuk, membelai puting, hingga memijat klitoris.


Selain kepuasan, spooning juga memiliki manfaat dan kelebihan dibanding posisi lainnya antara lain;

  1. KonsepsiBagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan, wajib mencobanya. Dengan posisi pria di belakang perempuan, posisi ini memastikan bahwa sperma pasangan mencapai serviks saat panggul wanita dimiringkan pada sudut 90 derajat.
  2. Seks selama masa kehamilan
    Ingin berhubungan seks dengan aman tanpa mengganggu kesehatan bumil dan janin namun tetap mendapat kepuasan maksimal? Ya, spooning bisa menjadi jawaban yang tepat.
    Posisi ini membuka kaki perempuan untuk foreplay sebelum penetrasi yang sebenarnya. Jangan lupa tambahkan bantal di bawah lutut guna memberikan lebih banyak dukungan dan kenyamanan.
  3. Hubungan seksual pasca persalinan
    Setelah bersalin, kesehatan dan kondisi alat reproduksi perempuan belum pulih benar. Namun bagaimana jika ingin becinta di masa ini? Lagi-lagi, spooning adalah penyelamat. Posisi menyendok membantu mengarahkan pada penetrasi yang halus, karena Bunda tidak harus berbaring telentang dan menopang seluruh berat badan suami.QQ ONLINE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com