Sabtu, 04 Juli 2020

Kenali Tanda-Tanda bahwa Pasangan menikmati sex yang dilakukan

Sahabat domino
Sahabat domino - membicaraan mengenai kepuasan hubungan seksual seringkali dihindari pasangan suami istri. Padahal, sikap terbuka sangat penting dilakukan demi menambah keintiman di antara Pasangan suami istri lho.
Apa pun yang berkaitan dengan kehidupan seksual, memang idealnya saling dibicarakan dengan terbuka. Termasuk hal-hal apa saja yang membuat satu sama lain menikmati keintiman dan kepuasan seks.

Cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seks ialah melakukan percakapan yang terbuka dan jujur dengan pasangan," ujar Jonathan Bennet, seorang counselor and relationship expert, dikutip dari Bustle.
Ketika percakapan mengenai seks terjalin, satu sama lain akan mengenali lebih dalam yang diinginkan pasangan. Termasuk mencari jalan keluar terhadap masalah intim yang Pria dan Girls tidak suka..
Lewat keterbukaan itu pula, kita tahu apakah suami menikmati seks atau tidak. Tapi sebenarnya, Pria yang menikmati seks atau tidak bisa dilihat dari berbagai tanda lho, girlss.

Meskipun Pria tidak mengatakannya, simak yuk Tanda-Tanda Pria menikmati hubungan seks seperti diulas di bawah ini:

  • Lebih aktifSuami biasanya akan tampak lebih aktif selama seks berlangsung. Jika pasangan aktif, ada kemungkinan mereka menikmati babak demi babak tuh, Bunda. Tetapi, jika mereka pasif total bisa menandakan kalau seks tidak menyenangkan
  • Suami segera tertidur setelah bercinta
    Percaya atau tidak, ini merupakan pujian. Artinya, ketika pasangan langsung tertidur pulas artinya mereka sangat lelah dan bahagia karena Bunda dapat membuatnya tidur lebih nyenyak, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.
  • Tidak mempercepat foreplay
    Hal ini biasanya dilakukan karena pasangan ingin menikmati setiap detik momen intim bersama Bunda.
  • Inovasi posisi bercinta
    Selain lebih aktif, biasanya pasangan lebih ambisius mencoba posisi-posisi baru bercinta bersama Bunda.
  • Melayangkan pujian
    Kenikmatan seksual yang dirasakan pasangan biasanya akan dilayangkan dalam bentuk pujian. Misalnya dengan mengatakan, "Ini merupakan seks terbaik yang pernah saya miliki". Mungkin terdengar berlebihan tapi itulah pujian yang menggambarkan bagaimana pasangan menikmati seks bersama Girlss
    QQ ONLINE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com