Senin, 06 Juli 2020

Pasangan sulit Ereksi Saat Bercinta ? Simak , ini caranya Girls

Sahabat domino
Sahabat domino - Meski awalnya sudah sama-sama bergairah, kadang suami mengalami kesulitan ereksi. Kalau sudah begini, mungkin Girls bingung harus melakukan rangsangan apa lagi.
Sebelumnya, Girls perlu tahu juga, fakta bahwa pria ingin wanita bergairah tanpa hambatan dan percaya diri saat berhubungan seks, lebih terbuka untuk bereksperimen hal baru agar tahu apakah itu menyenangkan. Demikian seperti dijelaskan Dr. Laura Berman, Ph.D.

Variasi adalah bagian dari apa yang membuat bumbu tetap hidup dalam suatu hubungan dan pria membutuhkan itu,

Ingatlah kalau suami Anda tidak ingin Anda melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai. Seks adalah soal memberi dan menerima
seks terbaik adalah ketika Girls dan Pasangan benar-benar terhubung dan terbuka tentang apa yang dibutuhkan dan diinginkan. Ia menyarankan untuk melakukan foreplay atau pemanasan agar hubungan seks lebih bergairah.

Hanya saja, kadang sudah melakukan foreplay, suami tetap saja kesulitan ereksi. Dikatakan psikoterapis Mike Dow, Psy.D., Ph.D., pria merasa dikebiri, malu, dan tidak berdaya saat Mr. P mereka melunak.

"Ini mengejutkan bagaimana para pria ini mengakui saat mereka mengatakan pada saya. Semakin banyak pria berpikir tentang kehilangan ereksi, semakin cemas untuk mencoba lagi dan semakin kecil kemungkinan itu terjadi," ungkap Mike Dow.

Ia menambahkan, anggap saja ini sebagai isyarat Girls dan Pasangan untuk saling menyentuh di tempat lain selain alat kelamin. Cobalah zona sensitif seksual suami yang mungkin belum pernah Girls 'jelajahi', atau lakukan posisi seks woman on top.

"Duduk dan nikmati. Semakin dia merasa Anda menyukainya dan dia benar-benar menyenangkan Anda, semakin besar kemungkinan dia ereksi," tutur Mike Dow.QQ ONLINE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desahan Mamam Mudah | Cerita Sex | Cerita Hot | Cerita Dewasa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com